Pengaturan Preferensi Perusahaan

Sebelum melakukan transaksi, penting untuk mengatur preferensi perusahaan Anda di Accurate Online. Anda dapat mengakses pengaturan ini melalui menu Pengaturan | Preferensi | Perusahaan, yang berisi informasi mengenai perusahaan Anda. Jika Anda sudah melengkapi informasi di Wizard Info Perusahaan, maka Anda tidak perlu mengulang proses ini di fitur Preferensi Perusahaan.

Pengaturan Preferensi Perusahaan di Accurate Online

Tetapi jika ada kekurangan ataupun ada perubahan, maka Anda dapat mengubahnya dari menu Pengaturan | Preferensi | Perusahaan.

Berikut Pengaturan Preferensi Perusahaan di Accurate Online :

1. Silakan masuk ke Accurate Online dengan, klik disini.

2. Masuk ke menu Pengaturan | Preferensi.

3. Klik pada Tab Perusahaan, kemudian isilah Info Perusahaan dengan informasi seperti

  • Nama
  • Telepon
  • Fax
  • Tanggal Mulai
  • Periode Akuntansi

Untuk melakukan pengeditan, Anda perlu menggunakan akun dengan level administrator pada database..

Pengaturan Preferensi Perusahaan di Accurate Online

4. Silakan lengkapi informasi pada Tab Alamat, seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

Pengaturan Preferensi Perusahaan di Accurate Online

5. Klik Simpan jika telah selesai.

Kesimpulan 

Dengan melengkapi pengaturan preferensi Perusahaan di Accurate Online, Anda dapat memperoleh informasi yang lebih jelas terkait transaksi, periode akuntansi, hingga laporan keuangan Anda. Bagi Anda yang ingin memberikan akses kepada pengguna baru, silakan mendaftar dan berikan akses login kepada mereka dengan klik disini.