Fitur Accurate 5 Desktop

Kelola transaksi keuangan lebih baik dengan fitur Accurate 5 Desktop.

fitur lengkap accurate 5 desktop

Software akuntansi produk Indonesia dengan fitur dan laporan keuangan terlengkap. Sehingga dapat mengelola semua kebutuhan akuntansi perusahaan baik bisnis UMKM hingga skala besar dengan fitur Accurate 5 Dekstop.

Varian Accurate 5 Desktop

Fitur Accurate 5 Desktop terlengkap yang dapat disesuaikan dengan bisnis Anda.

Standard Edition

Mengelola aktivitas yang terjadi pada arus kas perusahaan dengan mudah dan menghasilkan laporan keuangan secara otomatis.

Standard Edition

Membantu mengelola transaksi jatuh tempo juga mencatat hutang piutang yang belum tertagih.

Deluxe Edition

Merancang RAB (Rancangan Anggaran biaya) dan kelola tagihan berdasarkan proyek dengan tepat.

Deluxe Edition

Menghasilkan laporan laba rugi berdasarkan proyek & departemen masing-masing hingga perbandingan Anggaran.

Enterprise Edition

Produksi berdasarkan formula (BOM) yang sudah ditentukan dan kontrol aktifitas produksi berdasarkan pesanan.

Enterprise Edition

Menghasilkan laporan produksi lengap juga dengan standard dan actual cost untuk melihat hasil selisih produksi.

Fitur Pendukung Accurate 5 Desktop

Tersedia fitur dan laporan lengkap sebagai software akuntansi terbaik di Indonesia.

Fitur Accurate 5 Desktop 

Berikut fitur-fitur Accurate 5 desktop yang dapat membantu kelola transaksi hingga laporan keuangan usaha Anda lebih baik.

Fitur yang dapat dikelola oleh bagian staff accounting meliputi :

  • Daftar Akun : Kelola semua akun yang akan terhubung dengan laporan keuangan.
  • Mata Uang : Membuat daftar mata uang dan nilai ratenya.
  • Info Perusahaan : Pengaturan informasi, periode akuntansi hingga pajak perusahaan.
  • Laporan Keuangan : Semua laporan masing masing transaksi yang terjurnal otomatis.
  • Bukti Jurnal Umum : Catat jurnal umum berdasarkan akun dan kebutuhan perusahaan.

Mengontrol arus kas yang dikelola bagian finance sbb :

  • Buku Bank : Mutasi semua transaksi berdasarkan akun bank yang telah digunakan.
  • Pembayaran : Kelola transaksi pembayaran perusahaan meliputi (pembayaran gaji, listrik, administrasi bank dll)
  • Penerimaan : Input transaksi penerimaan berdasarkan akun bank meliputi (Penerimaan bunga bank, deposito hingga saham)
  • Reconsiliasi Bank : Untuk mencocokan transaksi di accurate dengan mutasi antar bank.

Fitur yang dapat dikelola oleh bagian gudang hingga produksi meliputi :

  • Barang & Jasa : Kelola semua barang maupun jasa yang digunakan perusahaan untuk mencatat transaksi harian.
  • Penyesuaian Persediaan : Menyesuaikan nilai dan quantitas persediaan antara sistem dan gudang fisik.
  • Pindah Barang : Mengatur pindah barang berdasarkan gudang.
  • Set Harga Penjualan : Mengatur harga jual perbarang berdasarkan kategori pelanggan.
  • Pembiayaan Pesanan : Melakukan Produksi menggunakan sistem job costing untuk menjadi hpp produk atau pembiayaan per akun.
  • Daftar Gudang : Mengelola masing-masing daftar gudang.
  • Grup : Membuat kelompok barang menjadi 1 paket contoh : bundling atau paket.

Alur transaksi penjualan yang dapat dikelola bagian sales, gudang, accounting hingga finance meliputi :

  • Penawaran Penjualan (SQ) : Input transaksi penawaran ke pelanggan.
  • Pesanan Penjualan (PO) : Catat no PO yang diterbitkan oleh customer.
  • Pengiriman Pesanan (DO) : Buat surat jalan dan otomatis mengurangi stok.
  • Retur Penjualan : Input retur jika terjadi kendala barang reject.
  • Faktur Penjualan (SI) : Catat tagihan ke pelanggan yang akan otomatis menjadi piutang.
  • Penerimaan Penjualan (SR) : Input pelunasan tagihan berdasarkan pelanggan.

Fitur yang dapat digunakan oleh bagian purchasing, gudang, accounting dan finance :

  • Pemintaan Pembelian (PR) : Input permintaan pembelian berdasarkan permintaan.
  • Pesanan Pembelian (PO) :  Input transaksi atau dokumen yang berisi daftar barang & jasa yang ingin dibeli.
  • Penerimaan Barang (RI) : Catat terima barang yang terhubung ke stok.
  • Retur Pembelian : Catat transaksi pengembalian barang dari vendor.
  • Purchase Invoice (PI) : Buat dokumen untuk mencatat tagihan dari vendor.
  • Pembayaran Pembelian (PP) : Pelunasan pembelian berdasarkan pesanan.

Kelola semua aset perusahaan dengan fitur Aset tetap terdiri dari :

  • Aktiva Tetap Baru : Buat dan kelola aset Anda dengan sesuaikan metode dan akun penyusutan yang terakumulasi otomatis.
  • Aktiva Tetap Pajak : Kelola kategori aset berdasarkan pajak.
  • Tipe Aktiva Tetap : Kelola kategori aset berdasarkan pencatatan keuangan Anda.
  • Daftar Aktiva Tetap : Daftar Aset yang sudah dibuat.

Fitur untuk mendaftarkan data-data yang terhubung pada transaksi :

  • Proyek : Kelola daftar proyek yang akan dijalankan pada transaksi (Deluxe & Enterpri).
  • Departemen : Kelola daftar Departemen yang akan dijalankan pada transaksi (Deluxe & Enterpri).
  • Penjual : Daftar Penjual yang berpengaruh pada sales dan komisi.
  • Pelanggan : Membuat daftar pelanggan hingga pengaturan untuk kebutuhan transaksi penjualan.
  • Pemasok : Membuat daftar pemasok hingga pengaturan untuk kebutuhan transaksi pembelian.

Fitur Accurate 5 Desktop yang befungsi untuk mencatat return barang :

  • Klaim Pelanggan : Mencatat detail informasi pelanggan, no faktur, barang hingga penjelasan barang yang ingin di retur.
  • Aktifitas Proses Klaim : Mengerjakan proses Klaim pelanggan yang dibuat dengan tindakan seperti batal, diperbaiki atau ganti.
  • Faktur Penjualan : Jika terjadi perbaikan barang, maka dapat melakukan tagihan ke pelanggan.

Fitur untuk mencatan transaksi pada bisnis yang membutuhkan pencatatan RAB (Rancangan Anggaran Biaya) :

  • Bahan Baku : Mengelola barang sebagai bahan untuk pekerjaan proyek yang link ke inventory.
  • Upah Pekerja : Mengela master untuk biaya-biaya perproyek.
  • Analisa Harga Kerja : Formula atau analisa semua bahan baku dan biaya berdasarkan proyek.
  • Proyek : Kelola Proyek hingga RAB perproyek.
  • Pembayaran Upah : Mengeluarga biaya upah pekerja perproyek.
  • Bahan Baku Terpakai : Proses dimana penguran barang terpakai dari inventory.
  • Survei Proyek : Survey proses per proyek.
  • Tagihan Proyek : Menu yang digunakan untuk tagihan termin perproyek.
  • Penyelesaian Proyek : Proses penyelesaian proyek.

Memiliki Alur produksi yang kompleks dan laporan pabrikasi lengkap :

  • Bahan Baku : Kelolah bahan baku, bahan setengah jadi yang terhubung ke inventory.
  • Biaya Produksi : Menyiapkan biaya-biaya yang akan dikeluarga dalam produksi.
  • Formula Produksi : Menyiapkan semua bahan dan biaya untuk satuan barang jadi dari bahan dan biaya produksi.
  • Perintah Produksi : Surat yang dibuat untuk kebutuhan dan menjalankan produksi.
  • Pengeluaran Bahan Baku : Pengurangan dan penambahan bahan produksi yang digunakan diinventory.
  • Produk & Bahan Baku Keluaran : Penyelesaian Produksi.

Fitur Accurate 5 Desktop yang dapat membantu memudahkan pelaporkan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) tersedia di :

  • Standard Edition
  • Deluxe Edition
  • Enterprise Edition

Alasan menggunakan Accurate 5 Dektop

Berikut ini bebepa faktor untuk memiliki dan membeli Accurate 5 melalui kami :

laporan dan fitur accurate 5 desktop

Laporan Terjurnal Otomatis

Memiliki laporan yang lengkap hingga tersedia lebih dari 200 laporan keuangan yang dapat membantu bisnis Anda.

  • Neraca

  • Laba Rugi

  • Arus Kas

  • Penjualan

  • Piutang

  • Pembelian

  • Hutang

  • Persediaan

  • Kartu Stok

  • Nilai Persediaan

  • Proyek

  • Pabrikasi

  • Pajak

Lapor Pajak Mudah

Melalui Fitur E Faktur

Dengan memiliki fitur Accurate 5 Desktop untuk kebutuhan lapor Pajak. Accurate menyediakan fitur e Faktur yang otomatis rekap data pajak masukan dan keluaran lebih efektif.

fitur accurate 5 desktop pajak ppn

Cocok dengan bisnis :

  • Trading
  • Perdagangan
  • Bisnis Jasa
  • Distributor
  • Ritel
  • Yayasan
  • Lembaga Pendidikan

Cocok dengan bisnis :

  • Kontruksi
  • Kontraktor 
  • Usaha Cabang
  • Project Cost
  • Pertambangan
  • Usaha Teknologi Informasi

Cocok dengan bisnis :

  • Manufaktur
  • Industri

Software Accurate menyediakan 3 varian yang dapat disesuikan dengan bisnis Anda.

Harga Software Accurate 5 Desktop

Ideal Bisnis Jual & Beli

9.990.000,-

  • 2 Lisensi

  • Buku Besar

  • Kas Bank

  • Pesediaan

  • Penjualan

  • Pembelian

  • Asset

  • E Faktur

  • Proyek

  • Manufaktur

Recommended

13.320.000,-

  • 2 Lisensi

  • Buku Besar

  • Kas Bank

  • Pesediaan

  • Penjualan

  • Pembelian

  • Asset

  • E Faktur

  • Proyek

  • Manufaktur

Ideal Bisnis Manufaktur

38.850.000,-

  • 5 Lisensi

  • Buku Besar

  • Kas Bank

  • Pesediaan

  • Penjualan

  • Pembelian

  • Asset

  • E Faktur

  • Proyek

  • Manufaktur

*Harga sudah termasuk ppn 11%

Berikut pertanyaan mengenai fitur Accurate 5 Desktop

frequently asked questions

Accurate 5 menyedikan software trial yang dapat didownload pada windows dengan klik disini.

Fitur Accurate 5 Desktop memiliki fitur yang lengkap dan untuk custom tidak bisa. Namun, Anda dapat custom laporan dan Printout.

Lisensi Client & Server dapat dipindahkan ke komputer/laptop lain jika ada kendala pada hardware tsb.

Untuk spesifikasi Accurate direkomendasikan dengan Minimal spek Prossesor Core i3, RAM 4 Gb, Hdd 160 Gb & Jaringan Wifi 4 Mbps.

Bisa, jika menggunakan jaringan VPN atau dapat menggunakan CSID (Pembelian Baru) pada masing-masing setiap Lokasi.

Accurate 5 menyediakan untuk proses upgrade varian/ Trade In. Apabila terjadi kebutuhan perusahaan yang berkembang dan membutuhkan varian Accurate 5 Desktop yang lebih tinggi. Dengan menghubungi Marketing kami di 0821 2222 5671.